Selasa, 12 Maret 2019

Wanita Muda yang Terjatuh dari Lantai 3 Apartemen Margonda Residence Dipastikan Bunuh Diri

Ilustrasi bunuh diri
Selasa, 12 Maret 2019 - 15:20 WIB
PUSKOMINFO, BID HUMAS PMJ - Perempuan muda yang tewas terjatuh dari lantai 3 Apartemen Margonda Residence 5 di Jalan Margonda Raya, Kota Depok, pada Senin (11/03/2019) malam, dipastikan korban bunuh diri.

Perempuan bernama Reni Novita Dewi (23 tahun), warga Kampung Pabuaran RT 05/RW 08, Desa Pabuaran, Kecamatan Bojong Gede, Kabupaten Bogor, itu diduga depresi. "Hal itu dari hasil fakta di lokasi, dimana di unit 1719 itu ditemukan kursi merah yang diduga digunakan korban untuk memanjat pagar apartemen lalu melompat," ujar Paur Humas Polresta Depok Ipda I Made Budi saat dihubungi, Selasa (12/3/2019).

Selain itu, fakta-fakta lain di lapangan diketahui bahwa korban baru menyewa unit 1719 hari itu. Korban juga sendirian di kamar unit 1719 tersebut. Berdasarkan keterangan dari akun Instagram korban di handphone, diketahui korban seperti sedang depresi. Sebab ditemukan kata-kata ingin bunuh diri di akun Instagramnya.

"Ada beberapa saksi yang sudah kami periksa. Dari keterangan mereka, dia sendirian di kamar itu. Hal ini diperkuat oleh rekaman CCTV di teras lantai 1 apartemen yang sudah kami cek. Jadi kami sudah bisa pastikan bahwa korban meninggal bunuh diri," jelasnya.

Dari identifikasi polisi, korban luka di bagian pinggul sebelah kanan mengenai batas taman lantai 1 apartemen dengan posisi terlentang. Luka tersebut terjadi lantaran benturan keras yang dialami korban karena jatuh dari ketinggian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jawaban UAS EAI (Enterprise Aplication Integration) ·           PENGERTIAN EAI EAI adalah proses program aplikasi komputer perus...