Minggu, 03 Maret 2019

Bandar Narkoba Simpan Sabu dalan Bungkus Snack Diciduk Polsek Metro Tanah Abang


Senin, 4 Maret 2019 13:54 WIB
PUSKOMINFO, BID HUMAS PMJ - Petugas Unit Narkoba Polsek Metro Tanah Abang  menciduk seorang bandar narkoba di rumahnya kawasan Taman Aries, Puri Kembangan, Jakarta Barat, Selasa (19/2) lalu. Dalam penggerebekan tersebut, petugas mengamankan barang bukti narkotika jenis sabu yang dibungkus dalam kemasan makanan ringan (snack).

Kapolsek Tanah Abang AKBP Lukman Cahyono menerangkan, dalam penggerebekan tersebut, personelnya menangkap 1 orang Laki-laki yang bernama PHS dan ditemukan barang bukti 1 bungkus plastik sedang warna putih yang berisi 1 (satu) bungkus Snack merek LAY’S warna orange.

“Jadi modus penyimpanan narkoba jenis sabu ini, di simpan dalam bungkus kantong snack. Dari situ terdapat 1 plastik klip besar yang berisi 2 paket plastik klip sedang serbuk kristal warna putih bening dengan berat brutto 100.92 gram dan 100.95 gram. Dan 1 paket plastik klip sedang serbuk kristal warna putih bening jenis sabu dengan berat 100.27 gram,” jelas AKBP Lukman Cahyono didampingi personelnya saat menggelar jumpa pers di Mapolsek Metro Tanah Abang, Senin (4/3/2019)..

Kapolsek mengatakan penggerebekan ini hasil dari pengembangan yang dilakukan Tim Anggota Narkoba Polsek Metro Tanah Abang. Tidak berhenti disitu saja, polisi melakukan pengembangan di rumah tersangka PHS yang beralamat di Jl. H. Kasam, kawasan Meruya Selatan, Jakarta Barat. Dari rumah tersangka ditemukan di temukan barang bukti 1 bungkus Snack merek kenji net yang berisi 1 plastik klip besar yang berisi 2 paket plastik sabu dengan berat 100.89 gram dan 100.86 gram serta 2 buah timbangan elektrik dan 2 (dua) bungkus plastik klip besar yang berisi plastik-plastik klip besar.

“Dari penyidikan yang sudah kami lakukan, tersangka PHS ini mendapatkan semua itu berdasarkan arahan dari salah 1 napi yang ada di LP salemba. BB diambil di salah 1 hotel yang ada di Pasar Baru, Jakrta Pusat. Kami terus lakukan pengembangan,” tegas Kapolsek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jawaban UAS EAI (Enterprise Aplication Integration) ·           PENGERTIAN EAI EAI adalah proses program aplikasi komputer perus...