Senin, 04 Maret 2019

Ayah Jadi Tersangka Pencabulan Bocah 3 Tahun di Depok

Ilustrasi

Selasa, 5 Maret 2019 08:30 WIB
PUSKOMINFO, BID HUMAS PMJ - S, ayah bocah KAP (3 tahun), menjadi tersangka pencabulan anaknya sendiri.

Kepala Suku Bagian Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Depok Aiptu Tamar Bekti mengatakan, saat ini, pihaknya telah menahan S.

“Ayahnya sudah diamankan dan sudah ditahan," ujar Aiptu Tamar saat dikonfirmasi wartawan, Senin (4/3/2019).

Aiptu Tamar mengatakan, S diamankan pada Sabtu (2/3/2019). "Sudah (diamankan) dari tanggal 2 Maret 2019," ucapnya. 

Aiptu Tamar mengatakan, kepolisian tengah memeriksa S secara mendalam di Polresta Depok.

“Kami masih dalami kasus ini karena ayahnya tidak mengaku (pernah mencabuli anaknya)," kata Aiptu Tamar.

Sebelumnya, KAP (3 tahun) diduga dicabuli di kawasan Sawangan, Depok, Jawa Barat, Senin (4/2/2019). 

Ibu korban, NK (31 tahun) melaporkan kasus dugaan pemerkosaan yang terjadi pada anaknya tersebut ke Polresta Depok, Rabu (27/2/2019), dengan nomor laporan STPLP/311/K/II/2019/PMJ/Resta Depok.

NK bercerita, peristiwa tersebut berawal saat dirinya tengah bekerja di rumah majikannya yang tidak jauh lokasinya dari rumahnya sebagai asisten rumah tangga. Tiba-tiba saja anaknya datang ke rumah tersebut dan menghampirinya sambil menangis.

“Iya saya kan lagi kerja, terus tiba-tiba anak saya ini datang gitu aja terus nangis-nangis. Saya enggak lihat siapa yang nganter waktu itu, pokoknya dia datang sudah nangis kejar dianya,” ucap NK saat melapor di Polresta Depok, Jalan Margonda, pada Rabu (27/2/2019).

NK mengatakan, saat itu anaknya mengaku kesakitan di bagian kemaluannya. Setelah itu, ia pun langsung membawa anaknya tersebut ke klinik untuk memeriksakan keadaan si anak.

“Nah sesampainya ke klinik dan diperiksa kemaluannya, kliniknya bilang 'ini enggak bisa dibiarin, laporkan saja ke kantor polisi’,” ucap NK.

NK kemudian langsung membawa anaknya untuk melakukan visum di Rumah Sakit Polri Kramatjati. Hasilnya menyebutkan bahwa ditemukan cairan sperma di dalam kemaluan dan diduga menjadi korban pemerkosaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jawaban UAS EAI (Enterprise Aplication Integration) ·           PENGERTIAN EAI EAI adalah proses program aplikasi komputer perus...