Rabu, 13 Maret 2019

Polsek Jati Asih Tangkap Tiga Pelaku Pengeroyokan


Kamis, 14 Maret 2019 - 08:26 WIB
PUSKOMINFO, BID HUMAS PMJ - Polsek Jati Asih Polres Metro Bekasi Kota berhasil menangkap 3 pelaku kasus pengeroyokan terhadap anak di bawah umur. Peristiwa pengeroyokan terjadi di Jalan Raya Jati Asih, Kota Bekasi, pada senin (4/3/2019) sekira pukul 22.30 WIB.

Ketiga pelaku yang berhasil diamankan berinisial A (26 tahun), RS (23 tahun) dan Y (21 tahun).

Kejadian bermula saat korban berinisial DHM (16 tahun) sedang tiduran di dalam angkot tarikannya di TKP dan tiba-tiba datang para pelaku. “Pelaku langsung memaksa korban untuk pindah mobil angkot yang dikendarai para pelaku,” terang Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari pada Rabu (13/3/2019).

“Kemudian di dalam angkot tersebut korban dipukuli beramai-ramai di sekujur tubuhnya dimana salah seorang pelaku berinisial RS sempat memukulkan kunci roda ke tubuh korban,” sambungnya.

Selanjutnya korban dibawa ke arah Pondok Gede dan ketika sampai di daerah Kampung Bojong, Jati Makmur, Pondok Gede, korban di turunkan dan masih sempat dipukuli lagi hingga akhirnya korban berhasil melarikan diri dan melaporkannya ke Polsek Jati Asih.

“Akibat kejadian tersebut korban mengalami memar-memkar pada muka, leher dan kepala serta luka lecet pada lutut kakinya,” jelas Kompol Erna.

Salah seorang pelaku berinisial A mengaku alasanya menganiaya pelaku karena merasa sakit hati lantaran sebelumnya saat narik angkot korban sering mengambil jatah penumpang di jalan sehinga mengajak teman-temannya menculik korban untuk dianiaya. Hingga kini polisi masih melakukan pencarian terhadap tiga pelaku lainnya yang identitasnya telah diketahui, yaitu berinisial K, I dan B.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jawaban UAS EAI (Enterprise Aplication Integration) ·           PENGERTIAN EAI EAI adalah proses program aplikasi komputer perus...