Selasa, 05 Maret 2019

Patroli Polsek Metro Tanah Abang Bekuk Dua Pelaku Curanmor

Selasa, 5 Maret 2019 15:55 WIB
PUSKOMINFO, BID HUMAS PMJ - Petugas patroli Polsek Metro Tanah Abang meringkus Dua pencuri sepeda motor (curanmor) di Jalan Petamburan, Tabah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (5/3/2019) pagi.

Dua bandit itu adalah Nurfalah (21 tahun) dan Susanto (19 tahun). Sepeda motor Honda Beat hasil kejahatan dan kunci T disita sebagai barang bukti.

Kapolsek Metro Tanah Abang AKBP Lukman Cahyono, mengatakan sekira pukul 04.00 WIB, Selasa (5/32019), keduanya masuk rumah Ilham (26 tahun) dengan merusak gembok pagar. Tersangka Susanto langsung mencongkel stang sepeda motor yang diparkir di depan rumah. Ia kemudian mendorong kendaraan itu menuju jalan raya.

Aksi mereka gagal saat Ilham terbangun untuk sholat subuh. Ia kaget sepeda motornya tak ada di depan rumah. Ia bergegas mencari dan mendapati motornya dibawa orang tak dikenal. Sontak ia meneriakinya maling.

Panik, dua bandit itu mempercepat langkahnya. Namun mereka harus berhadapan dengan polisi yang tengah patroli menggunakan sepeda motor. Petugas pun siap membekuknya. Dua bandit itu pun kabur. Polisi tak kalah sigap mengejar lalu meringkusnya. “Satu tersangka melawan, mengajak berkelahi,” katanya. “Tapi begitu disebutkan yang diajak ribut itu polisi, juga melihat ada pistol di balik baju maka ia langsung menyerah.”kata Kapolsek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jawaban UAS EAI (Enterprise Aplication Integration) ·           PENGERTIAN EAI EAI adalah proses program aplikasi komputer perus...