Minggu, 10 Maret 2019

Polres Metro Jakarta Barat Ringkus Tiga Terduga Pelaku Begal Daan Mogot


Senin, 11 Maret 2019 - 08:57 WIB
PUSKOMINFO, BID HUMAS PMJ - Petugas Polres Metro Jakarta Barat mengamankan tiga orang pemuda yang diduga terlibat pelaku begal yang menewaskan seorang korban di Jalan Daan Mogot, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, beberapa hari yang lalu.

Ketiga pelaku dibekuk di lokasi yang berbeda, setelah sepekan mereka terus menjadi target pengejaran polisi.

“Saat ini kita sedang melakukan proses penyelidikan mendalam untuk memastikan bahwa itu merupakan pelakunya, nanti untuk kepastiannya hari Senin akan kita lakukan press conference,” terang AKBP Edy Suranta Sitepu, SIK, MH, di Jakarta, Minggu (10/03/2019) kemarin.

Sementara, Kanit krimum Iptu Dimitri Mahendra, S.ik, M.Si menambahkan, bahwa anggotanya meringkus ketiga pelaku berdasarkan adanya bukti yang mengarah kepada para pelaku dan dari sketsa gambar ciri-ciri pelaku adanya kesamaan. Dan, hingga saat ini penyidik kami masih terus menggali dan mendalami kasus tersebut.

Untuk diketahui, kejadian tersebut bermula korban Ivan (22 tahun) bersama dua teman lainnya selesai menonton acara dangdut bersama rekannya pulang berjalan kaki. Setibanya di Jalan Daan Mogot, korban bersama dua rekannya tiba-tiba dipepet oleh lima orang pelaku yang berboncengan dua sepeda motor dan mengaku sebagai petugas.

Selanjutnya, para pelaku menuduh korban adalah orang yang sering terlibat tawuran kemudian pelaku menggeledah badan korban, namun korban memberontak. Kemudian salah satu pelaku menusuk dada korban menggunakan senjata tajam hingga menyebabkan luka tusuk pada dada kanan korban yang mengakibatkan korban meninggal dunia di tempat.

Sebelumnya diberitakan, seorang pria berinisial IS (22 tahun) ditemukan telah tewas di Jalan Daan Mogot, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (4/3/2019) dinihari. Diduga IS tewas akibat ditusuk kawanan begal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jawaban UAS EAI (Enterprise Aplication Integration) ·           PENGERTIAN EAI EAI adalah proses program aplikasi komputer perus...