Rabu, 06 Maret 2019

Kapolda Metro Jaya Beri Piagam Penghargaan kepada Pencetak Gol di Piala AFF, Briptu Sani

Bripda Sani, Bripka Oky Wardana dan Bripka I Made mendapat penghargaan dari Kapolda Metro Jaya.
Rabu, 6 Maret 2019 15:10 WIB
PUSKOMINFO, BID HUMAS PMJ - Polda Metro Jaya berikan piagam penghargaan kepada anggotanya sekaligus pemain Timnas sepak bola, Briptu Sani Rizky. Piagam ini diberikan lantaran Briptu Rizky berhasil mencetak gol Piala AFF U-22 di Kamboja, beberapa waktu lalu.

Acara penyerahan piagam itu dilaksanakan di gedung Promoter, Polda Metro Jaya pada Rabu, (6/3/2019) yang dipimpin langsung oleh Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Gatot Eddy Pramono.

Menurut Kapolda, prestasi yang dimiliki Briptu Sani merupakan suatu hal yang patut dibanggakan oleh Polri. "Kepada Sani yang dapat apresiasi dari pak Kapolri dan mendapat kenaikan pangkat. Jangan berhenti sampai di sini. Kita bangga baru pertama kali AFF bisa dapat pialanya di tingkat asia," ujar Kapolda.

Tidak hanya Briptu Sani yang mendapatkan penghargaan. Dua anggota Satlantas Polres Tanggerang Selatan juga mendapat penghargaan dari Kapolda Metro Jaya. Keduanya bernama Bripka Oky Wardana dan Bripka I Made. Mereka medapat penghargaan karena dengan sabar menghadapi Adi Saputra, pria yang mengamuk dan merusak sepeda motor karena tidak terima ditilang pada beberapa waktu lalu.

"kita lihat dua sosok anggota Polres Tangsel yang mana saat menjalankan tugas betul-betul menjalankan tugas anggota Polri yang humanis, tidak arogan dan tidak terprovokasi," terang Kapolda.

Kapolda berharap seluruh anggotanya mencontoh sosok dua anggota Polres Tanggerang Selatan ini karena dianggap melayani masyarakat dengan baik. "Apapun yang kita lakukan akan dilihat masyarakat apakah perbuatan kita bisa dapat legitimasi masyakat atau tidak," terang Kapolda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jawaban UAS EAI (Enterprise Aplication Integration) ·           PENGERTIAN EAI EAI adalah proses program aplikasi komputer perus...