Senin, 11 Maret 2019

Pengendara Sepeda Motor Tewas Tertabrak Truk Trailer di Koja

Pengendara Motor di Koja Tewas Tertabrak Truk Trailer
Selasa, 12 Maret 2019 - 11:40 WIB
PUSKOMINFO, BID HUMAS PMJ - Seorang pengendara sepeda motor bernama Budi Sulaiman (33 tahun) meninggal dunia setelah tertabrak truk trailer di Jalan Jampea Raya tepatnya di turunan Fly Over Mbah Priok, Koja, Jakarta Utara, Senin (11/3/2019) malam.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Utara, AKP Sigit Purwanto mengatakan peristiwa itu terjadi sekira pukul 20.30 WIB. Peristiwa bermula saat truk trailer bernopol B-9267-EB melintas di Jalan Jampea Raya dari arah timur ke barat.

“Pada saat berada di turunan Fly Over Mbah Priok, truk trailer menabrak kendaraan roda empat yang melaju searah di depannya,” ucap AKP Sigit, Selasa (12/3).

AKP Sigit menambahkan pengemudi truk trailer yang tidak diketahui identitasnya itu lalu diduga hilang kendali hingga menabrak sepeda motor Yamaha N-Max bernopol B-4891-TVW yang dikemudikan oleh korban.

“Setelah menabrak kendaraan di depannya, truk trailer oleng ke kiri dan menabrak sepeda motor yang dikemudikan korban yang melaju searah di lajur kiri,” ungkap AKP Sigit.

Nyawa korban yang merupakan warga Ciracas, Jakarta Timur itu pun tidak dapat diselamatkan setelah meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara sepeda motor korban juga mengalami kerusakan parah. “Korban meninggal dunia di TKP setelah mengalami luka di bagian kepala serta tangan dan kaki patah. Setelah kejadian, pengemudi truk trailer melarikan diri,” katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jawaban UAS EAI (Enterprise Aplication Integration) ·           PENGERTIAN EAI EAI adalah proses program aplikasi komputer perus...