Senin, 04 Maret 2019

Kampung Ambon Kembali Digerebek, Polsek Metro Cengkareng Amankan 9 Paket Sabu


Selasa, 5 Maret 2019 11:57 WIB
PUSKOMINFO, BID HUMAS PMJ - Petugas Polsek Metro Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat kembali menggerebek Kampung Ambon. Penggerebekan dilakukan setelah polisi kembali mendapat informasi dari warga sekitar, pada Senin (04/03/2019)

Kapolsek Metro Cengkareng, Kompol H Khoiri, SH, MH, mengatakan, adanya informasi bahwa di Jalan Kristal Ujung dan Jalan Kecubung tiap malam sudah mulai ramai dengan adanya transaksi narkoba.

Berangkat dari laporan tersebut, anggota yang dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim AKP Antonius melaksanakan penyelidikan dan penangkapan terhadap para pelaku pengedar narkoba di wilayah tersebut.

“Dari hasil penyisiran di lokasi, telah berhasil diamankan seorang laki-laki yang berinisial AK. Setelah diperiksa dan digeledah kedapatan membawa narkoba jenis sabu sebanyak sembilan paket,” terang Kapolsek, Selasa (5/3/2019).

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Metro Cengkareng AKP Antonius menjelaskan, operasi sempat terhenti, karena ada sebagian warga yang tidak terima dilakukan pemeriksaan serta penggeledahan dengan cara melempari petugas dengan batu dan memblokir jalan keluar komplek Permata.

“Namun situasi bisa dikendalikan walaupun harus dengan memberikan tembakan peringatan,” ungkap AKP Antonius.

Selanjutnya pelaku dan barang bukti narkoba jenis sabu diamankan ke Polsek Metro Cengkareng guna penyidikan lebih lanjut. “Barang bukti yang kita amankan sebanyak 9 paket sabu seberat 1,22 gram, dan uang tunai sebesar Rp1.500,000,- ,” tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jawaban UAS EAI (Enterprise Aplication Integration) ·           PENGERTIAN EAI EAI adalah proses program aplikasi komputer perus...