Jumat, 26 Juni 2020


Nama : Novita Sari Nurmayanti
NIM : 4117003
Kelas / Semester : A / 6
Mata Kuliah : Kapita Selekta SI

1.        Selama masa pandemic Covid-19 berlangsung kegiatan saya dirumah selain belajar dirumah, selalu stay dirumah, saya membantu orang tua berjualan. Dalam kesempatan itu juga saya bisa belajar dan bekerja.
2.        Desa saya banyak penjual tahu putih sehingga pada masa pandemic ini banyak para penjual tahu maupun yang bukan penjual tahu berbondong bondong membuat tahu susu. Banyaknya produsen tahu susu yang baru ini ada dampak positif dan negatifnya. Dampak positifnya mengurangi angka pengangguran, membantu pekerja pabrik / kantor untuk tetap bekerja, para siswa atau mahasiswa bisa mengisi waktu luang untuk beljar bekerja. Dampak negatifnya persaingan antar penjual tahu susu, persaingan harga dan rasa, munculnya bau kurang sedap karena semakin banyak produsen tahu susu yang baru, sungai dijadikan pembuangan limbah air dan tahu yang sudah rusak.
3.        Adanya teknologi dimasa pandemic ini selain memberi edukasi terhadap masyarakat tentang semakin maraknya kasus yang terkonfirmasi positif Covid-19, adanya teknologi ini bertujuan untuk memberi kesadaran kepada masyarakat akan pentingnya hidup sehat, pentingnya menaati peraturan yang diberikan pemerintah, pemerintah mengandalkan teknologi data untuk memitigasi dan memonitor penyebaran COVID-19 di negaranya masing-masing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jawaban UAS EAI (Enterprise Aplication Integration) ·           PENGERTIAN EAI EAI adalah proses program aplikasi komputer perus...